Wednesday, January 8, 2014

Mimpi mati !


Kematian memang sebuah misteri, kita gak akan pernah tahu berapa lama kita punya jatah hidup di dunia ini, dan kita juga gak pernah tahu kapan dan dengan cara apa kita mengalami kematian. Wallahualam...
Sesuai dengan judul di atas, saya pernah mengalami mimpi dimana dalam mimpi itu saya digambarkan sudah meninggal. Saya tidak bisa bilang itu sebagai mimpi buruk, tapi lebih sebagai pengingat bagi diri saya sendiri kalau yang namanya usia itu punya kadaluarsa. Di mimpi itu bukan hanya menceritakan kematian saya saja anehnya, bahkan setelah saya meninggal. Ya, entahlah saya tidak begitu yakin yang tergambar itu alam barzah atau bagaimana. Tapi yang pasti, setelah meninggal, saya menempati dimensi lain yang sangat berbeda jauh dengan kehidupan di alam bumi. Disana saya bertemu dengan kumpulan orang-orang yang sudah meninggal, ada yang cantik dan tampan tapi juga ada yang wajahnya buruk rupa dan penuh darah. Sungguh, ketika saya bangun pun, saya tidak ada hentinya membaca istigfar jika mengingat mimpi itu.
Kematian memang sesuatu yang mengerikan, tapi tentu tidak bagi yang sudah mempersiapkan bekalnya dengan baik, bukan begitu? Intinya.. jangan engkau lewatkan satu hari pun jatah hidup yang diberikan Tuhanmu dengan sia-sia friends, isilah dengan kebaikan-kebaikan. Semoga kita semua tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang merugi, amiiiiiinnn.

No comments:

Post a Comment