Thursday, April 18, 2013

Tatta Hitotsu No Koi / Just One Love

Konnichiwa minna..^^
Gak usah heran ya kalau hari ini saya mau bahas tentang Jepang \o/
Noh! Dari judulnya aja udah kelihatan, hee.

Yoshh..kali ini saya mau sharing tentang dorama jepang yang baru sebulan lalu saya tonton. Sedikit berbeda dari dorama jepang kebanyakan, dorama ini bener-bener super romantis abeeeessss. Ko beda dari dorama jepang kebanyakan? Iya, soalnya sangat sulit banget nemu drama jepang yang ceritanya pure romance gitu friends. Yuk langsung aja ke TKP kalau gitu.


Aku lupa gimana awalnya sampe bisa nemu dorama ini, karena jujur dorama'nya lumayan jadul friends, pertama tayang di stasiun TV Jepang itu bulan Oktober tahun 2006. Bayangin? Tahun segitu sih aku masih cupu-cupunya jadi anak SMA kelas 2, hee. Sewaktu tahu siapa siapa saja main cast'nya, saya langsung tancap gas untuk googling cari link buat donlod. Sempet stress juga, karena semua link udah ke removed. Untungnya youtube masih berbaik hati masih menyimpan video dorama ini dengan baik. Seperti biasa, saya cuma donlot episod pertama. Karena menurut aku dari episod pertama kita udah punya bayangan kira-kira dorama ini bagus apa enggak. Dan BANNGGGGGG!!! I feel in love with this drama! I feel in love with both of you! Hiroto Kanzaki & Nao Tsukioka ♥

Kamenashi Kazuya as Hiroto Kanzaki

Ayase Haruka as Nao Tsukioka

Kalian harus nonton sendiri dan melihat sendiri bagaimana romantisnya kisah cinta mereka. Tapi ini bukan kisah cinta yang lebay, sungguh. Kisah cinta mereka benar-benar real dan gak akan membuat kita menjadi pemimpi dan penghayal. Disini kita juga belajar banyak tentang nilai-nilai kehidupan. Jadi gak melulu cinta ko friends, ada sisi persahabatan, keluarga, tentang mimpi dan cita-cita, dan pastinya kisah cinta mereka berdua.
Oya, untuk info detailnya kalian bisa cek disini http://asianwiki.com/Love_of_my_Life
So, dorama ini super high recommended !!! :)

2 comments:

  1. Wahh ternyata ada penggemar drama jepang... kirain di Indo yg famous cuma drama korea ^^

    ReplyDelete
  2. Eh, ada bang ivan nyasar di blog saya. Hee

    Masih ada ko, yah walau jumlahnya enggak sebanyak dan gk seheboh para pecinta drama korea. ~^^

    ReplyDelete